Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 09:41 WIB
Hide Ads

Inilah Hasil Piala Konfederasi Dini Hari Tadi

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Minggu, 23 Juni 2013 | 07:20 WIB
Inilah Hasil Piala Konfederasi Dini Hari Tadi
ist

INILAH.COM, Bahia - Italia tak berkutik menghadapi Brasil pada laga pamungkas Grup A Piala Konfederasi 2013. Pada pertandingan lain, Jepang pulang tanpa poin setelah dikalahkan Meksiko.

Brasil mengantongi poin sempurna menuju semifinal Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Italia. Sebelumnya, Neymar Cs juga meraih kemenangan atas Meksiko dan Jepang.

Lawan Italia di Stadion Fonte Nova, Bahia Brasil, Minggu dini hari (23/6/13) WIB, Tim Samba unggul dalam penguasaan bola sebesar 59:41. Tuan rumah juga melepaskan 14 tembakan, delapan mengarah ke gawang dengan empat diantaranya berbuah gol, yakni Dante (45+1'), Neymar (55'), Fred (66' dan 88').

Azzurri tak mau kalah. Tim besutan Cesare Prandelli melepaskan 12 tembakan, tiga mengarah ke gawang dengan dua diantaranya berbuah gol, yakni lewat Emanuele Giaccherini (51') dan Giorgio Chiellini (71').

Di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, pada waktu yang bersamaan, Meksiko berhasil menundukkan Jepang dengan skor 2-1. Kedua gol El Tricolor diborong Javi Hernandez (55' dan 67'), sementara Samurai Biru membalas satu gol lewat Shinji Okazaki tiga menit sebelum laga usai.

Dengan hasil ini, Brasil memuncaki klasemen Grup A Piala Konfederasi dengan sembilan poin, disusul Italia (6), Meksiko (3) dan Jepang (0).

Laga pamungkas di Grup B akan berlangsung Senin dini hari besok (24/6/13). Spanyol akan menghadapi Nigeria, sementara Uruguay melawan Tahiti.

Berbeda dengan Grup A, situasi klasemen di Grup B lebih ketat. Spanyol bertengger di puncak klasemen dengan enam poin, diikuti Nigeria (3), Uruguay (3) dan Tahiti (0).

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.