Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:21 WIB

Curi Start, Arsenal Tawar Rooney 302 Miliar

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 30 Juni 2013 | 22:03 WIB
Curi Start, Arsenal Tawar Rooney 302 Miliar
Wayne Rooney - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, London - Arsenal langsung tancap gas dalam perburuan mendapatkan Wayne Rooney. The Gunners mengajukan tawaran sebesar 302 miliar Rupiah kepada Manchester United.

Rooney mengaku sudah tak lagi betah berada di Old Trafford. Penyerang berdarah inggris itu meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual klub.

Penyebabnya karena musim depan MU dilatih oleh David Moyes. Saat masih membela Everton, Roo kerap menjadi penghuni bangku cadangan dan sempat bersitegang dengan pelatih asal Skotlandia itu.

Saat ini, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona menjadi peminat serius Roo. Namun, Arsenal mencuri start dalam perburuan sang bomber.

Seperti dilansir Sunday Mirror, The Gunners menyiapkan dana sebesar 20 juta Poundsterling (302 miliar Rupiah) untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun, kubu MU tetap bergeming mempertahankan aset berharganya itu. Setan Merah kabarnya bakal mengadakan pertemuan segitiga dengan Roo dan Moyes. Inti pertemuan tersebut adalah untuk meminta pemain kelahiran Kota Liverpool itu bertahan.

Sepanjang musim ini, Roo hanya 26 kali tampil membela MU di ajang Liga Primer Inggris dengan torehan 12 gol.

Komentar

 
x