Minggu, 20 April 2014 | 07:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tubuh CR7 Six Pack, Rooney One Pack
Headline
Cristiano Ronaldo - Wayne Rooney - (Foto : thesun)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 3 Juli 2013 | 10:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Sebagai pesepakbola, memiliki tubuh ideal yang proporsional adalah sebuah keharusan. Namun, hal itu seakan tidak berlaku untuk bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Mantan pelatih fisik MU, Mick Clegg, menegaskan bahwa Rooney takkan pernah bisa melamapui kehebatan Cristiano Ronaldo. Mungkin alasannya sepele, tapi menurut Clegg, CR7 sangat peduli dengan bentuk tubuhnya dan rajin mengikuti fitness.

Hal itu bertolak belakang dengan Rooney. Mantan pemain Everton itu tidak suka menghabiskan waktu di tempat fitness atau gym.

"Rooney tidak memandang pergi ke gym adalah sebuah keharusan. Ia mengatakan bahwa dirinya ada di sini untuk bermain sepak bola. Saya selalu berharap bisa memaksanya untuk lebih rajin pergi ke gym," ujarnya, seperti dilansir The Sun.

Rooney dan Ronaldo pernah bermain bersama selama lima musim sebelum akhirnya pemain asal Portugal itu hengkang ke Real Madrid tahun 2009 silam.

"Rooney adalah pesepakbola dengan tubuh besar dan ia tak suka membuang waktu di gym. Itu yang membedakannya dengan Ronaldo. Ia selalu melakukan menu latihan yang saya berikan," katanya.

"Rooney masih bisa sehebat Ronaldo jika ia rajin pergi ke gym dan meniru kebiasaan Ronaldo. Jika bersungguh-sungguh, Rooney akan menjadi pesepakbola terbaik di dunia," ia menandaskan.

Selama liburan musim panas, Rooney dikabarkan semakin jarang melakukan fitness. Pekan lalu, ia tertangkap kamera sedang menikmati makanan junk food di Glastonbury. Terlihat jelas perbedaan tubuh Rooney dan Ronaldo. Rooney memiliki tubuh one pack sementara Ronaldo six pack. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER