Rabu, 23 Juli 2014 | 04:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Messi: Barcelona Klub Sempurna Bagi Neymar
Headline
Lionel Messi dan Neymar - (Foto : istimewa)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Minggu, 7 Juli 2013 | 16:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Lionel Messi terus menyuarakan tanggapan positif terkait bergabungnya Neymar ke Barcelona. Menurutnya, Blaugrana adalah klub yang tepat bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Estadio Cmp Nou bulan lalu kedatangan pemain istimewa. Adalah 'Si Bocah Ajaib' Neymar yang Blaugrana boyong dari Santos. Barca harus mengeluarkan dana sebesar 57 juta Euro atau setara dengan 838 miliar Rupiah untuk melabuhkan pemain berusia 21 tahun itu..

Banyak pihak menyebut keputusan Neymar bergabung ke Barca sangat tepat. Hal itu dipertegas oleh sang megabintang Barca, Lionel Messi. menurutnya, Barca adalah klub yang sempurna bagi Neymar untuk meningkatkan kemampuannya.

"Neymar merupakan pemain hebat yang baru saja bergabung dengan Barcelona. Pilihannya untuk bergabung dengan tim ini akan membuatnya semakin hebat. Saya rasa Barcelona adalah klub yang ideal buat Neymar," ujar Messi dinukil dari Goal.

"Saya percaya kemampuan Neymar. Dengan kehadirannya, maka kami harus meraih semua gelar yang ada musim depan," sambung pesepakbola berusia 26 tahun itu.

Rasa optimistis Messi kepada rekan barunya itu tak lepas dari catatan bagus Neymar selama di Santos. Selama lima musim, Neymar membukukan 136 gol dari 225 pertandingan. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
andre
Senin, 8 Juli 2013 | 13:33 WIB
Seharusnya neymar berada di madrid bersama cristiano ronaldo.tpi hanya dia yang mampu memutuskan.masa depannya..
maya amelia erlangga
Minggu, 7 Juli 2013 | 19:32 WIB
baguslah biar bisa ladenin madrid yg semakin berbahaya
moses
Minggu, 7 Juli 2013 | 16:28 WIB
Semoga Neymar bisa menjadi tandem yg baik bgi Messi
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER