Jumat, 28 November 2014 | 21:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Nomor Punggung Neymar di Barcelona
Headline
Neymar - Getty Images
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 19 Juli 2013 | 05:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Sempat menjadi perbincangan hangat terkait nomor punggung yang akan dikenakan Neymar di Barcelona, kini permasalahan tersebut telah menemui titik terang.

Awalnya, Neymar dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan David Villa. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memutuskan hengkang ke Atletico Madrid dengan bandrol 5 juta Euro (66 miliar Rupiah).

Namun, mantan pemain Santos itu akan diberikan nomor punggung 11 yang sebelumnya dikenakan oleh Thiago Alcantara. Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Bayern Munchen dengan transfer 20 juta Euro (265 miliar Rupiah). Demikian seperti dilansir Goal.

Pengumuman nomor punggung tersebut dilakukan dengan cara tak lazim, yakni melalui pengeras suara di toko resmi Barcelona di Camp Nou. Neymar mengenakan nomor punggung 7 selama tampil di Piala Konfederasi bersama Timnas Brasil.

Di klub lamanya, Santos, Neymar justru mengenakan nomor punggung 11. Selama tampil di Liga Brasil, pemain yang kerap dibandingkan dengan Lionel Messi itu mengemas lebih dari 100 gol.

Neymar akhirnya bergabung dengan Barcelona setalah sempat menegaskan ingin bertahan hingga Piala Dunia 2014. Blaugrana menebus pemain berusia 22 tahun itu dengan bandrol 57 juta Euro (743 miliar Rupiah).[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
Pe Pe
Kamis, 1 Agustus 2013 | 07:45 WIB
neymar bakaal jdi sob nya messi selama pertandingaan
agra
Jumat, 19 Juli 2013 | 11:50 WIB
messi pux lawan nih
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER