Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Headline
Inilah Lima Pemain Incaran Baru Manchester United
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Tawaran Manchester United terhadap Cesc Fabregas terus ditolak oleh Barcelona. Inilah lima pemain buruan pelatih David Moyes andai gagal mendapatkan Fabregas.

Pada bursa transfer awal musim, Moyes, yang didaulat sebagai pelatih baru MU menggantikan Sir Alex Ferguson, baru mendatangkan dua pemain, yakni Guillermo Varela dari Atletico Penarol dan Wilfred Zaha dari Crystal Palace.

MU pada bursa transfer awal musim ini MU membidik pemain yang berposisi sebagai gelandang serang untuk menggantikan Paul Scholes yang pensiun. Sebelumnya, Setan Merah membidik gelandang muda Thiago Alcantara. Namun, sang pemain memutuskan hijrah ke Bayern Munchen dan reuni dengan Pep Guardiola.

MU kemudian mengalihkan bidikannya kepada Cesc Fabregas, yang miskin kesempatan bermain di Barcelona. Tetapi, tawaran manajemen Setan Merah berkali-kali ditolak Barcelona.

Meski demikian, MU tak menyerah. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu melayangkan tawaran ketiga bagi Fabregas sebesar 40 juta Poundsterling (546 miliar Rupiah). Inilah lima pemain bidikan Moyes andaikan gagal mendapatkan Fabregas.[yob]

SEBELUMNYA BERIKUTNYA

HIGHLIGHTS NEWS LAINNYA

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER