Senin, 22 September 2014 | 15:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Syamsir Dukung Thohir Akuisisi Inter Milan
Headline
Erik Thohir dan Syamsir Alam - (Foto: istimewa)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Jumat, 2 Agustus 2013 | 20:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Rencana pengusaha Indonesia, Erik Thohir untuk mengakusisi saham Inter Milan mendapat dukungan dari penyerang Timnas Indonesia, Syamsir Alam.

Thohir berencana membeli saham Internazionale sebanyak 75 persen. Kabarnya, Presiden Inter, Massimo Moratti bakal melepas sebagian sahamnya kepada Thohir di pertengahan Bulan Agustus ini.

"Kalau hal itu sampai benar-benar terjadi merupakan hal yang luar biasa dalam sepakbola Indonesia. Jika wacana tersebut terwujud, diperlukan pengelolaan yang baik benar," jelas pemain DC United itu dalam acara buka bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (2/8/2013).

"Nantinya kan pemain maupun ofisial yang ada di Indonesia bisa belajar dari klub yang bersangkutan. Mungkin nanti bisa ke Italia langsung untuk belajar," Syamsir melanjutkan.

Andai Thohir benar-benar mengakusisi saham Inter, Syamsir tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berlaga di Seri A. Pemain berusia 21 tahun itu rupanya ingin bermain untuk Nerazzurri.

"Pasti tidak ada orang yang akan menolak kesempatan tersebut. Walaupun nantinya tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler yang penting sudah mengetahui atmosfir disana seperti apa," tutup Syamsir, yang merupakan Interisti, sebutan fans Inter.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER