Jumat, 19 Desember 2014 | 09:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Headline
Inilah Tato Terburuk Pesepakbola Dunia
Headline
(Foto: istimewa)
SEBELUMNYA BERIKUTNYA
Oleh: Cakrayuri
Bola - Minggu, 4 Agustus 2013 | 14:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Di era moderen, memiliki tato sudah menjadi hal lumrah. Hal itu juga berlaku bagi pesepakbola. Berikut tato terburuk yang dimiliki pesepakbola.

Paera pesepakbola umumnya mulai menghiasi tubuh mereka dengan tato saat berusia 20 tahun. Ada yang sengaja membuat tato di bagian lengan, sehingga bisa dilihat oleh khalayak. Namun, banyak pula yang menaruhnya di bagian punggung dan dada, sehingga hanya beberapa kalangan yang mengetahuinya.

Ada berbagai alasan para pesepakbola menghiasi tubuh mereka dengan tato. Ada yang hanya sekadar life style. Tetapi, ada pula yang sampai addict dengan menggambar seluruh tubuhnya dengan tato, seperti yang dilakukan bek Liverpool, Martin Skrtel.

Berharap terlihat keren dengan tato di tubuhnya, khalayak justru menganggap tato di beberapa sepakbola aneh. Berikut ini merupakan gambar- tato paling buruk yang berada di tubuh pesepakbola. [arn]

SEBELUMNYA BERIKUTNYA

HIGHLIGHTS NEWS LAINNYA

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER