Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Mei 2015 | 13:59 WIB
Hide Ads

Abbiati: Hasil Pramusim Milan Positif

Oleh : Arif Budi Winarto | Jumat, 9 Agustus 2013 | 00:47 WIB
Abbiati: Hasil Pramusim Milan Positif
Kiper gaek AC Milan Christian Abbiati - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Miami - Kiper gaek AC Milan Christian Abbiati mengaku sangat senang dengan hasil pramusim yang diraih timnya. Ia menyebut hal itu sebagai pengalaman positif.

I Rossoneri menutup laga pramusim mereka dengan merebut tempat ketiga turnamen Guinnes International Champions Cup (GICC) di Stadion SunLife, Miami, AS, Kamis (8/813). Mereka mengalahkan tim tuan rumah LA Galaxy berkat sumbangan gol Mario Balotelli dan M'Baye Niang.

"Turnamen ini menjadi pengalaman positif bagi kami. Kami melakukan bertanding sangat baik di tiga pertandingan. Kami bermain baik melawan Chelsea namun kami kecolongan dua gol di penghujung babak," demikian Abbiati kepada Milan Channel.

Selama mengikuti turnamen pramusim, kiper 36 itu melihat timnya telah menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka terutama di sektor pertahanan.

"Kami bermain dengan baik sebagai sebuah tim dalam sisi pertahanan kami. Hal ini baik karena kami sedang mempersiapkan untuk play off Liga Champions Eropa dan kami benar-benar ingin melewati putaran itu," ia menambahkan.

Keikutsertanaan Il Diavolo Roso di turnamen pramusim dinilai Abbiati sangat membantu mereka dalam mempersiapkan skuad guna memburu gelar juara musim 2013-14.

"Kami memiliki sekitar 15 hari untuk persiapan pertandingan di musim baru, turnamen pramusim ini tentunya sangat membantu kami membentuk tim," ia menyudahi.

Di laga pembuka musim 2013-14, Milan akan bertandang ke kandang Verona pada 25 Agustus mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.