Jumat, 18 April 2014 | 21:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Totenham Tak Pasang Target Muluk Musim 2013/2014
Headline
bek tengah Tottenham, Younes Kaboul - (Foto: istimewa)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Senin, 12 Agustus 2013 | 07:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Ketatnya persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer musim 2013-14 Inggris membuat Tottenham hanya menargetkan finis di posisi empat besar saja.

Liga Primer Inggris musim 2013/2014 mulai bergulir 17 Agustus nanti. Ada enam tim yang diprediksi menjadi kandidat juara , yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham, dan Liverpool.

Meski terus berkembang di bawah asuhan Andre Villas-Boas, Tottenham enggan disebut sebagai kandidat juara. Target utama Spurs musim ini hanyalah finis di zona Liga Champions.

"Pelatih kami sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim ini. Dia sudah bekerja keras di musim lalu. Kini saya yakin di tahun ini Tottenham bakal menuai hasil yang lebih bagus," kata bek tengah Tottenham, Younes Kaboul, dikutip dari Soccerway.

"Kami menatap kompetisi musim 2013-14 dengan hal positif. Kami akan berusaha finis di posisi empat besar," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, The Lilywhite mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas ini, yakni Paulinho, Nacer Chadli, dan Roberto Soldado. Spurs akan memulai Liga Inggris dengan melawan tim promosi, Crystal Palace. 18 Agustus nanti. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER