Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 4 September 2015 | 02:11 WIB
Hide Ads

Absen di Laga Perdana EPL, Bale Terbang ke Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Agustus 2013 | 02:08 WIB
Absen di Laga Perdana EPL, Bale Terbang ke Madrid?
Gareth Bale - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Crystal Palace di laga perdana Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Gareth Bale dipastikan absen. Pertanda ia segera gabung dengan Real Madrid?

Masa depan Bale bersama Spurs memang belum jelas. Meski menegaskan takkan menjual pemain asal Wales itu, Madrid tampaknya tidak ingin menyerah begitu saja. Kabarnya, Los Blancos siap mengajukan tawaran baru.

Kamis (15/8/2013) dinihari WIB kemarin, Bale tidak bermain saat Wales ditahan imbang Repbulik Irlandia karena mengalami cedera kaki. Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, menyatakan pemain berusia 24 tahun itu absen di laga kontra Palace. Bukan karena terbang ke Madrid, melainkan karena kondisinya belum pulih.

"Bale takkan bermain karena sepanjang pramusim ia mengalami cedera. Ia hanya bermain di laga kontra Brentford dan Swindon, tapi absen di laga pramusim lainnya dengan alasan berbeda," kata Villas-Boas, dilansir Telegraph.

"Ia mengalami cedera otot kaki dan harus menepi setidaknya selama dua pekan. Ia juga mengeluhkan rasa sakit di bagian kaki. Oleh sebab itu, ia tidak bisa bermain di pertandingan lawan Palace," pelatih asal Portugal itu menuntaskan.

Kabar teranyar menyebutkan Madrid siap menaikkan tawarannya menjadi 110 juta Euro (1,5 triliun) ditambah Fabio Coentrao setelah sebelumnya Spurs menolak proposal senilai 100 juta Euro (1,3 triliun Rupiah).[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.