Kamis, 23 Oktober 2014 | 13:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pamer Kemaluan, Komdis Hukum Pelatih PS Bangka
Headline
Pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah - ist
Oleh: Arif Budi Winarto
Bola - Selasa, 20 Agustus 2013 | 14:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah, memamerkan alat vitalnya di laga melawan PSIS Semarang. Menanggapi hal itu, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berjanji segera memberikan hukuman.

Pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia antara PSIS Semarang melawan PS Bangka di Stadion Jatidiri, Senin (19/8/2013) sore WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan tersebut berjalan cukup wajar. Yang tak wajar justru aksi pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah, seusai laga. Dia mengejar wasit Sapari yang hendak masuk ke ruang ganti. Panitia Pelaksana (Panpel) kemudian melerainya dengan membawa Hermansyah ke tengah lapangan. Namun, dia tiba-tiba memelorotkan celana dan memamerkan alat vitalnya.

Mengetahui ulah yang dibuat Hermansyah, Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Hinca Pandjaitan langsung memberikan pernyataan keras.

"Kami sebut itu sebagai perilaku memalukan. Apalagi dilakukan oleh seorang pelatih. Tentu saja kami akan memasukan kasus tersebut ke dalam pembahasan Komisi Disiplin," demikian Hinca.

Lebih jauh, Hinca akan memproses kasus tersebut. Saat ini ia masih menunggu laporan dari PT LI dan pengawas pertandingan yang mencatat kejadian dalam pertandingan sore kemarin.

"Tapi, kami tak langsung memprosesnya sebelum ada data lengkap dari pengawas pertandingan. Kita tunggu saja prosesnya, " ia menutup. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER