Selasa, 25 November 2014 | 08:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Barca Ditahan Imbang, Messi Cedera
Headline
Lionel Messi - sportsmole.co.uk
Oleh: Cakrayuri
Bola - Jumat, 23 Agustus 2013 | 00:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Hasil imbang 1-1 yang diraih Barcelona di kandang Atletico Madrid harus dibayar mahal. Sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi, mengalami cedera.


Messi hanya bermain selama 45 menit pada leg pertama Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB.

Barcelona tertinggal lebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh David Villa pada babak pertama. Untungnya, Neymar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66 melalui tandukan usai memanfaatkan umpan silang Dani Alves.

Barca memang berhasil mencetak gol tandang pada laga tersebut. Namun, Blaugrana harus membayar mahal. Messi ditarik pada babak kedua dan menggantikannya dengan Cesc Fabregas. Raksasa asal Catalunya itu memberikan penjelasan terkait kondisi terkini Messi.

"Saat melawan Atletico, Messi digantikan sebagai tindakan pencegahaan atas ketidaknyamanan yang dirasakannya pada paha kiri bagian belakang," jelas Barcelona melalui akun Twitter resminya, dikutip dari Sports Mole.

Cedera itu didapat bintang asal Argentina saat Barcelona berada di Malaysia untuk menjalani laga tur pramusim di Asia, beberapa waktu lalu. Messi juga absen saat Argentina mengalahkan Italia dengan skor 1-2 di Stadion Olimpico, tengah pekan lalu. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER