Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 07:25 WIB
Hide Ads

Beberapa Hari Lagi Bale Jadi Milik Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 23 Agustus 2013 | 01:26 WIB
Beberapa Hari Lagi Bale Jadi Milik Madrid?
Gareth Bale - skysports.com

INILAH.COM, London - Spekulasi masa depan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dikabarkan segera menemui titik terang. Pemain asal Wales itu disebut akan pindah ke Real Madrid dalam beberapa hari kedepan.

Sepanjang bursa transfer musim ini, nama Bale memang terus menjadi perbincangan hangat. Beberapa kali Madrid berupaya merayu Spurs agar mau melepas pemain kidal tersebut.

Namun, hingga saat ini rayuan El Real belum mampu meluluhkan hati klub London Utara itu. Tawaran yang diajukan sebesar 100 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah) ditolak. Pelatih Spurs, Andre-Villas Boas menegaskan Bale tidak akan dilepas.

Seperti diberitakan Sky Sports, Spurs tampaknya mulai melunak dan siap melepas aset berharganya itu. Kontrak memang belum ditandatangani, tapi kesepakatan transfer antara Madrid dan The Lilywhite segera tercapai dalam beberapa hari kedepan.

Dana penjualan Bale rencananya akan digunakan Spurs mendatangkan playmaker asal Brasil, Willian dari Anzhi Makhachkala dan penyerang AS Roma, Erik Lamela.

Bale belum bisa memperkuat timnya dinihari nanti saat berhadapan dengan Dinamo Tbilisi di ajang Liga Europa karena cedera kaki. Meski santer diberitakan akan segera hengkang, Villas-Boas masih memberikan bantahannya.

"Tidak benar kabar yang menyebutkan Bale akan segera merapat ke Madrid dalam waktu dekat," ujarnya. [arn]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with