Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:41 WIB

Arsenal Tawar Bintang Madrid 438 Miliar Rupiah

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 25 Agustus 2013 | 18:25 WIB
Arsenal Tawar Bintang Madrid 438 Miliar Rupiah
gelandang Real Madrid, Angel Di Maria - marca.com
facebook twitter

INILAH.COM, London - Arsenal berupaya keras mendatangkan pemain baru menjelang ditutupnya bursa transfer awal musim. The Gunners telah mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Real Madrid, Angel Di Maria.

Arsenal mulai panik menjelang ditutupnya bursa transfer awal musim pada 2 September nanti karena belum mendapatkan bintang. Ya, The Gunners baru melabuhkan Yaya Sonogo dari Auxerre. Itu pun dengan status bebas transfer.

Padahal, Arsenal musim ini diberi modal besar dari pihak manajemen sebesar 70 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah) guna membeli pemain top. Namun, sejumlah pemain incaran gagal didapat. Sebut saja Gonzalo Higuain yang memilih merapat ke Napoli dan Luis Suarez yang tak dilepas Liverpool.

Seperti dilansir Marca, Meriam London telah mengajukan tawaran resmi sebesar 30 juta Euro (438 miliar) kepada Madrid untuk memboyong Di Maria. Diharapkan, proses negosiasi bakal dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Hal ini tentu saja membuat kubu Madrid bahagia. Pasalnya, Los Blancos saat ini memang membutuhkan dana segar sebagai tambahan biaya untuk melabuhkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang dikabarkan segera rampung dalam beberapa ke depan.

The Gunners kabarnya juga masih memburu penyerang asal Swansea City, Michu. Pemain asal Spanyol itu rencananya didaulat menggantikan posisi Marouane Chamakh yang dijual ke Crystal Palace.

Komentar

 
Embed Widget

x