Sabtu, 19 April 2014 | 05:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terlibat di Piala Menpora, Persib Terkejut
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Asep Pupu Saeful Bahri
Bola - Rabu, 4 September 2013 | 12:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kaget saat pertama kali mendapat kabar skuat Maung Bandung resmi berpartisipasi dalam turnamen Piala Menpora 2013.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, sebelumnya dari jajaran tim Persib belum terlibat perbincangan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hingga akhirnya jadwal turnamen turun.

"Itu saya sudah terima jadwal, tapi saya belum tahu kepastiannya, saya belum ada pembicaran antara manajemen dengan tim," kata Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (3/9).

Turnamen Piala Menpora 2013 rencananya akan dimulai pada 20 September mendatang, lima hari setelah Persib melakoni laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2013, melawan Persiwa Wamena (15/9/2013).

Menurut Djanur, meski hanya berjarak lima hari dari pertandingan melawan Persiwa, hal itu tidak akan terlalu berpengaruh pada tim. Justru faktor internal pemain yang harus dipikirkan.

"Kalau kata saya waktunya cukup, tapi yang tidak bagus itu di mental pemain yang sudah jenuh ingin istirahat," ujar mantan pemain era perserikatan ini.

Pada ajang Piala Menpora, Persib sendiri tergabung ke dalam grup A beserta Sriwijaya FC, Tim Nasional (Timnas) Malaysia U-23, dan Central Cost Mariners asal Australia.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER