Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mascherano: 'Tata' Martino Pelatih Jujur
Headline
Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano - football-espana.net
Oleh: Cakrayuri
Bola - Senin, 9 September 2013 | 00:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, melontarkan pujian kepada pelatih Gerardo 'Tata' Martino. Dia menyebut Tata sebagai pelatih yang jujur. Mengapa?

Martino didaulat sebagai pelatih Barcelona pada 22 Juli lalu, menggantikan posisi Tito Vilanova yang memutuskan menanggalkan jabatannya. untuk fokus menyembuhkan penyakit kanker kelenjar ludah yang dideritanya.

Bagi Mascherano, langkah Los Blaugrana menunjuk pelatih berusia 50 tahun itu merupakan langkah yang tepat. Pemain berusia 29 tahun tersebut menyebut Martino sebagai pelatih jujur di dunia sepakbola.

"Di Argentina, Gerardo Martino terkenal dengan kejujuran, akal sehatnya, dan kearifannya ketika kalah. Terlebih di dunia sepakbola," ujar Mascherano kepada Sports, dinukil dari Football Espana.

"Barca kehilangan esensi di bawah kepemimpinan Martino? DNA sebuah tim berada di pemain, bukan pelatih. Semua pemain di sini masih sama," pemain berkebangsaan Argentina itu melanjutkan.

Di klasemen sementara La Liga 2013/2014, Blaugrana bertengger di posisi teratas dengan torehan sembilan poin dari tiga penampilan. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER