Jumat, 1 Agustus 2014 | 18:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dua Negara Bidik Indonesia di Final AFF U-19
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh:
Bola - Senin, 16 September 2013 | 09:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Surabaya - Setelah mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1, Vietnam mengaku ingin bertemu dengan Garuda Muda di partai puncak. Bukan hanya Vietnam, Myanmar pun ingin hal serupa.

Pelatih Vietnam, Grachen Guillaume mengaku masih ingin bertanding lagi lawan Indonesia. "Kami berdoa agar bisa menjuarai turnamen ini. saya juga berharap bisa bertemu Indonesia di final," ungkap pelatih asal Perancis itu.

Dari dua grup, baru Laos yang memastikan lolos ke babak semifinal. Sedangkan Vietnam memang sudah menempatkan satu kaki mereka di empat besar. Namun akan lebih pasti bila Nguyen Van Toan dan kawan-kawan menang pada pertandingan selanjutnya lawan Myanmar, 16 September mendatang.

Myanmar sendiri masih menempati posisi tiga dengan empat poin. Pada dua pertandingan terakhir, mereka akan bertemu Vietnam dan Thailand.

"Saya kira semua tim masih berpeluang. Saat melawan Vietnam nanti, kita akan berusaha main baik dan menenangkan pertandingan itu," tegas arsitek Myanmar, Gerd Zeise.

"Saya tadi berharap Indonesia menang lawan Vietnam sehingga peluang tim saya semakin terbuka. Saya juga ingin bertemu Indonesia di final," ia menutup. (beritajatim) [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
muhammad saeful bachri
Selasa, 17 September 2013 | 16:18 WIB
Ayo indonesia kalian pasti bisa di prtandingan esok hari, aku sellu mndukungmu, semangatttt !!!!!!!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER