Sabtu, 25 Oktober 2014 | 08:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Semen Padang Ditekuk East Bengal
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 18 September 2013 | 00:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Kolkata - Semen Padang harus mengakui keunggulan East Bengal 0-1 di leg pertama perempatfinal Piala AFC 2013. Agar bisa lolos, Kabau Sirah harus menang minimal 2-0 di leg kedua.

Bermain di Salt Lake Stadium, Kolkata, Selasa (17/9/2013) malam, Semen Padang harus tunduk berkat gol tunggal Ryuji Sueoka di menit ke-71.

Sebenarnya Semen Padang mampu mengimbangi permaian klub asal India tersebut. Jual beli serangan terjadi di 45 menit pertama dan berakhir imbang tanpa gol hingga turun minum.

Di babak kedua, East Bengal meningkatkan intensitas serangan demi mencetak gol sekaligus meraih kemenangan. Setelah sempat mengalami kesulitan, tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-71. Umpan terobosan Cavin Lobo bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ryuji Sueoka.

Di waktu tersisa, tim besutan Jafri Sastra berupaya keras menyamakan kedudkan namun tak membuahkan hasil. Skor 1-0 berhasil hingga laga usai.

Di leg kedua, Semen Padang harus meraih kemenangan minimal 2-0 agar bisa lolos ke semifinal. Laga akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Selasa (24/9/2013).[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER