Minggu, 23 November 2014 | 11:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (18/9/2013)
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 18 September 2013 | 06:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Penyisihan grup Liga Champions mulai bergulir dinihari tadi. Ada delapan pertandingan yang digelar dari Grup A hingga D. Berikut hasil selengkapnya.

Grup A

Manchester United memulai laga perdananya dengan kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen. Wayne Rooney menjadi pemain terbaik dengan mencetak dua gol dan satu assist sekaligus menorehkan gol ke-200 bersama MU di semua kompetisi. Dua gol lain dicetak Robin van Persie dan Antonio Valencia. Leverkusen membalas melalui Simon Rofles dan Omer Toprak.

Di laga lain, Real Sociedad harus menanggung malu di kandang sendiri setelah dipecundangi Shakhtar Donetsk 0-2. Dua gol Shakhtar diborong oleh Alex Teixeira.

Grup B

Real Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-1. Cristiano Ronaldo mengemas hatrik. Tiga gol lainnya dicetak Karim Benzema (2) dan Isco. Gol hiburan Galatasaray dicetak Umut Bulut. Di laga ini, Iker Casillas akhirnya diturunkan sejak menit awal. Namun, ia harus ditandu keluar karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan Sergio Ramos pada menit ke-15.

Juventus gagal meraih poin penuh saat berkunjung ke kandang FC Copenhagen. Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama melalui gol Nicolai Jorgensen, Bianconeri terhindar dari kekalahan berkat gol Fabio Quagliarella di babak kedua.

Grup C

Benfica sukses meraup poin sempurna saat menjamu Anderlecht. Dua gol kemenangan Benfica dicetak oleh Filip Djuricic dan Luisao. Kemenangan ini membawa mereka duduk di posisi dua dengan poin tiga. Kalah selisih gol dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen.

PSG menang besar di kandang Olympiakos. Tim besutan Laurent Blanc mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-1. Gol Edinson Cavani sempat disamakan oleh Vladimir Weiss. Namun, di babak kedua Les Parisien tampil trengginas. Tiga gol tambahan berhasil diciptakan melalui Thiago Motta (2) dan Marquinhos. Zlatan Ibrahimovic sempat gagal melakukan penalti.

Grup D

Sang juara bertahan, Bayern Munchen memulai laga dengan mudah. Die Roten menang 3-0 atas CSKA Moskow. Mereka menguasai jalannya laga hingga pertandingan usai dan tak membiarkan tim tamu menyerang. Tiga gol The Bavarian dicetak Mario Mandzukic (2) dan Arjen Robben.

Manchester City sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama saat menghadapi Viktoria Plzen. Beruntung, di babak kedua Edin Dzeko berhasil memecah kebuntuan. Setelah itu, gol-gol pun berdatangan melalui Yaya Toure dan Sergio Aguero.[yob]

Hasil lengkap:

Grup A

MU 4 -2 Bayer Leverkusen
Real Sociedad 0 - 2 Shakhtar Donetsk

Grup B

Galatasaray 1 - 6 Real Madrid
FC Copenhagen 1 - 1 Juventus

Grup C

Benfica 2 - 0 Anderlecht
Olympiakos 1 - 4 PSG

Grup D

Bayern Munchen 3 - 0 CSKA Moskow
Viktoria Plzen 0 - 3 Manchester City

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER