Sabtu, 20 September 2014 | 22:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Barcelona Rekrut Bocah Ajaib Berusia 9 Tahun
Headline
Zico Jr Marecaldi - (Foto : istimewa)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 18 September 2013 | 08:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona merekrut seorang bocah berusia 9 tahun dari klub divisi lima Swedia, BK Olympic, bernama Zico Jr Marecaldi. Ia diklaim sebagai calon pemain berbakat.

Barcelona tertarik dengan bakat yang dimiliki Zico Jr saat mengikuti sebuah pelatihan yang digelar beberapa waktu lalu. Meski memiliki nama sama seperti legenda Brasil, namun idola Zico Jr adalah Lionel Messi.

Menurut peraturan di Swedia, sebuah klub tak bisa memiliki kepemilikan penuh seorang pemain hingga berusia 12 tahun. Artinya, BK Olympic takkan menerima kompensasi apapun dari kepindahan Zico Jr ke Barcelona.

Kepindahan Zico Jr disambut gembira sang ayah, Antonio, yang juga merupakan salah satu pelatih di BK Olympic. Sang ayah akan mengirim Zico ke asrama terlebih dulu di Barcelona sebelum seluruh keluarganya ikut pindah beberapa bulan mendatang.

"Zico sangat bahagia ketika Barcelona mengatakan berminat kepadanya. Tapi, reaksinya ketika mengetahui harus dikirim ke asrama adalah menangis dan mengatakan tak ingin meninggalkan saya," ujar Antonio, dilansir Eurosport.

"Tapi, 20 menit kemudian, ia memutuskan bahwa berada di asrama adalah ide bagus. Jika ia tak setuju, tak mungkin kami membiarkannya ke Barcelona," ia menuntaskan.

Zico berharap bisa menjadi pemain Swedia ketiga yang pernah bermain di Barcelona, setelah Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER