Sabtu, 19 April 2014 | 22:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
RD Kepincut Tiga Pemain Timnas U-19
Headline
Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan - (Foto:inilah.com)
Oleh:
Bola - Selasa, 24 September 2013 | 12:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sidoarjo - Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan ingin memanggil tiga pemain timnas U-19 untuk bergabung dengan Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Siapa saja ketiga pemain itu?

Saat ditemui wartawan, pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan kalau dirinya ingin memanggil kapten timnas U-19, Evan Dimas itu ke dalam skuat timnas U-23. RD ingin menduetkan Evan Dimas dengan Andik Vermansyah.

Tak hanya Evan Dimas saja, RD juga ingin memanggil pemain sayap Ilham Udin Armaiyn dan palang pintu Hansamu Yama Pranata. Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura itu baru akan memastikannya setelah ajang Islamic Solidarity Games (ISG) berakhir.

"Ada tiga pemain timnas U-19 yang mempunyai cukup potensi. Evan Dimas memang sedang dalam pantauan saya. Selain dia, saya juga kepincut dengan yang mengenakan nomor punggung 20 (Ilham Udin) dan nomor 16 (Yama Pranata)," kata pelatih kelahiran Metro Lampung itu, Senin (23/9/2013).

"Saya baru membicarakan soal penambahan pemain setelah ISG. Cuma saya belum tahu apakah nanti kita ambil keputusan itu atau tidak," sambung RD.

Minggu (22/9/2013) Timnas U-19 berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Vietnam dalam drama adu penalti dengan skor 7-6 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (beritajatim)[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER