Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 7 Juli 2015 | 11:38 WIB
Hide Ads

Tempat Pertandingan Diubah, Ini Kata Indra Sjafri

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 29 September 2013 | 14:02 WIB

Berita Terkait

Tempat Pertandingan Diubah, Ini Kata Indra Sjafri
pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Stadion untuk menggelar babak kualifikasi Piala AFC U-19 dipindahkan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Apa reaksi pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri?

Sebelumnya, Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Petrokimia Gresik yang akan digunakan untuk menggelar kompetisi tersebut. Namun Badan Tim Nasional (BTN) mengatakan, tempat untuk menggelar kompetisi tersebut dipindahkan dengan alasan kapasitas stadion untuk menampung penonton.

Kini SUBGK yang akan menjadi venue semua pertandingan di babak kualifikasi Piala AFC U-19 yang akan berlangsung pada 8-12 Oktober 2013

Pindahnya venue pertandingan membuat Indra bersyukur. Sang pelatih merasa diuntungkan dengan hal tersebut.



"Iya bagus kalau kami bermain di SUGBK. Tahu sendiri kalau berlaga di sana rumputnya lebih bagus. Kami juga tidak terpengaruh atas berubahnya laga ini," kata Indra Sjafri saat dihubungi wartawan, Minggu (29/9/2013).

Timnas U-19 sendiri saat ini masih melakukan Training Centre (TC) serta seleksi di Sidoarjo. Anak asuh Indra Sjafri akan memulai perjuangan di Kualifikasi AFC Cup 2019 melawan Laos tanggal 8 Oktober 2013.

"Saat ini anak-anak masih latihan dan seleksi di Sidoarjo hingga tanggal 1 Oktober. Baru di tanggal 2 Oktober kami pindah latihan serta melakukan persiapan ke Jakarta," jelas mantan pemain PSP Padang tersebut.

"Berbeda dengan AFF Cup U-19, pada AFC Cup U-19 nanti, Garuda Muda akan diperkuat oleh 23 pemain. Saya akan menerapkan sistem promosi degradasi untuk menentukan skuad inti yang berjumlah 23 pemain nantinya," tutup pelatih berusia 50 tahun ini. [arn]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.