Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Mei 2015 | 00:20 WIB
Hide Ads

Laga Indonesia vs Cina Boleh Dihadiri Penonton

Oleh : Arif Budi Winarto | Rabu, 2 Oktober 2013 | 18:25 WIB
Laga Indonesia vs Cina Boleh Dihadiri Penonton
(Foto:istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - AFC memberi kelonggaran untuk menggelar partai Indonesia vs Cina di Kualifikasi Piala Asia 2015 dengan penonton terbatas. Setelah sebelumnya sama sekali dilarang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Marketing PSSI Edy Prasetya di Kantor PSSI, Senayan, Rabu siang (2/10/2013). Edy mengatakan pihaknya diperbolehkan menyediakan 5.000 kursi untuk pertandingan yang akan digelar pada 10 Oktober 2013.

"AFC beri kelonggaran, VVIP dan VIP bisa dibuka untuk partner PSSI. Jadi, tribun lain akan ditutup," kata Direktur Marketing PSSI, Edy Prasetya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10).

Jumlah kursi tersebut diperuntukan bagi partner PSSI, namun dengan catatan ada syarat yang harus dipenuhi.

Jika ingin menyaksikan pertandingan dari tribun VVIP, patner PSSI harus membeli kostum timnas seharga 3,5 juta Rupiah. Sementara untuk tribun VIP, penonton harus membayar kostum timnas 2,5 juta Rupiah.

"Uang itu sebagai pengganti kostum. Sebagai partner, akan kami berikan suguhan. Kami juga akan beri suguhan untuk masyarakat umum. Kemungkinan besar ada 4 layar besar," ia memungkasi.

Hukuman yang dijatuhkan kepada Indonesia akibat pelanggaran yang dilakukan penonton di laga Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia U-22, masing-masing menghadapi Australia (5 Juli 2012), Timor Leste (7 Juli 2012), Makau (10 Juli 2012), dan Jepang (12 Juli 2012).

Selain laga kontra Cina, hukuman tanpa penonton juga akan berlaku saat menjamu Irak, 19 November 2013.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.