Senin, 1 September 2014 | 18:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemain Timnas U-19 Cedera Jelang Kualifikasi AFC
Headline
Pelatih Indra Sjafri - ist
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 23:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 mengalami cedera jelang dimulainya fase grup Kualifikasi Piala AFC U-19 2014 pada 8-12 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pelatih Indra Sjafri membeberkan kondisi pasukannya usai latihan terakhir pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/10/13) malam WIB.

“Kalau sekarang keadaannya masih ada beberapa yang belum pulih. Tetapi nanti hari Senin kita yakin sudah pulih,” kata pelatih asal Padang tersebut.

“Kondisi terakhir ada beberapa (yang cedera), seperti tadi Rully (Desrian, penjaga gawang) kena engkelnya, kita lihat pagi nanti bagaimana tingkat paparan cederanya,” Indra menjelaskan.

Di luar cedera tersebut, pelatih beberapa pekan lalu baru saja mengantarkan Timnas U-19 meraih juara AFF U-19 itu cukup puas dengan kondisi Evan Dimas dkk saat ini.

“Secara keseluruhan sudah siap, secara mental juga sudah siap,” kata sang pelatih.

Pelatih juga merasa senang dengan stadion legendaris SUGBK yang digunakan sebagai tempat digelarnya kualifikasi.

Saat ini, Timnas U-19 masih menampung 31 pemain, kelebihan delapan dari jumlah maksimal yang boleh didaftarkan untuk fase kualifikasi itu.

“Kalau dibandingkan Sidoarjo (venue Piala AFF U-19) lebih bagus di sini. Penerangan sama dengan Sidoarjo. Secara teknis tidak ada masalah tinggal doa dari masyarakat dan Bismillah kita lolos,” Indra mengakhiri.

Baca juga: Pelatih Tetapkan Skuad Kualifikasi AFC U-19

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER