Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 1 September 2016 | 10:36 WIB
Hide Ads

Penyerang Ini Jadi Saingan Van Dijk di Persib

Oleh : - | Jumat, 8 November 2013 | 13:22 WIB
Penyerang Ini Jadi Saingan Van Dijk di Persib
Ferdinand Sinaga, Tantan dan Coulibaly Djibril - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Bandung - Masuknya tiga penyerang, Ferdinand Sinaga, Tantan dan Coulibaly Djibril di Persib Bandung membuat Sergio van Dijk mendapat kompetitor sepadan untuk berebut tempat di lini depan klub berjuluk Maung Bandung itu.

Dari ketiga penyerang baru itu, nama Djibril bakal menjadi pesaing terberat van Dijk untuk memperebutkan tempat di lini depan Persib. Sebab, kedua penyerang tersebut sama-sama menorehkan 21 gol dari 29 laga musim lalu.

Masuknya penyerang berkebangsaan Mali itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman tak perlu terlalu bergantung dengan Van Dijk dalam mencetak gol.

Namun Van Dijk sendiri tak terlalu memusingkan datangnya pesaing-pesaing tersebut. Pemain kelahiran Belanda itu justru menyikapi datangnya mantan pemain Barito Putra tersebut sebagai anugrah untuk Maung Bandung.

"Saya dengar juga kalau Djibril bergabung bersama Persib. Tapi saya belum bisa bicara persaingan dengan dia, yang saya tahu Djibril striker berkelas," kata van Dijk, Kamis (7/11/2013) sore.

Penyerang berusia 31 tahun itu mengaku tengah fokus memulihkan cedera pangkal paha yang didapatnya ketika memperkuat Persib di ajang Piala Menpora 2013.

"Kondisi saya sekarang sudah pulih dari cedera. Tetapi, kondisi belum 100 persen. Saya harus banyak berlatih untuk bisa mengembalikan itu semua," mantan pemain Adelaide United itu mengakhiri.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x