Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:08 WIB

Arif Suyono & Ahmad Bustomi Kembali ke Arema

Jumat, 22 November 2013 | 16:35 WIB

Berita Terkait

Arif Suyono & Ahmad Bustomi Kembali ke Arema
Ahmad Bustomi dan Arif Suyono - ist

INILAH.COM,Malang - Arema kedatangan dua pemain baru untuk kompetisi musim depan. Mereka adalah Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Ahmad Bustomi akhirnya kembali ke Arema. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut telah resmi melakukan penandatanganan kontrak dengan pihak manajemen Singo Edan yakni General Manajer (GM) Ruddy Widodo serta CEO Arema Indonesia Iwan Budianto.

"Dia (Bustomi) sudah tanda tangan kontrak dengan Arema di kantor Ijen Nirwana," ujar Ruddy Widodo, Jumat (22/11/2013).

Namun, sambung Ruddy, Bustomi sendiri saat ini memang masih belum bisa bergabung dengan Arema. Sebab mantan pemain Persema Malang tersebut saat ini masih beristirahat usai memperkuat Timnas senior. "Bustomi minta istirahat sekitar empat hari setelah gabung Timnas," ucapnya.

Sementara itu, melalui akun twitternya, Bustomi mengucapkan terima kasih pada mantan timnya, Mitra Kukar.

"Dua musim yang luar biasa bersama Mitra Kukar. Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tenggarong," tulis Bustomi di akun Twitter-nya, @Bustomi_19.

"Terima kasih manager @MitraKukar @oni_rf dan seluruh management mohon maaf klo selama ini ada kata dan tingkah laku yg kurang berkenan. Terimakasih buat bubuhan @mitramania dan masyarakat Kutai Kartanegara kalian sudah mau menerima saya sbgai saudara di Tenggarong #wadakleh," ia menutup.

Bustomi pernah memperkuat Arema tahun 2008-2011 sebelum akhirnya hengkang ke Mitra Kukar.

Selain Bustomi, Arema juga kedatangan Arif Suyono. Ia mengaku sudah lama ingin kembali ke Arema. "Datang kembali ke Arema untuk menjadi juara. Tim Arema sekarang lebih bagus, jadi punya peluang juara," kata Arif. (beritajatim)

Komentar

Embed Widget
x