Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Agustus 2016 | 13:07 WIB
Hide Ads

Borong Dua Gol, Ramsey Dapat Pujian dari Wenger

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 1 Desember 2013 | 02:10 WIB
Borong Dua Gol, Ramsey Dapat Pujian dari Wenger
Aaron Ramsey - theguardian
facebook twitter

INILAH.COM, Cardiff - Pelatih Arsenal Arsene Wenger secara khusus memberikan pujian kepada Aaron Ramsey atas penampilan gemilangnya saat The Gunners menggulung tuan rumah Cardiff City tiga gol tanpa balas, Sabtu malam (30/11/2013) WIB.

Ramsey menjadi sosok penting kemenangan atas Cardiff City, dua golnya ke gawang mantan klubnya itu ditambah satu gol Mathieu Flamini memastikan tiga angka The Gunners.

Dengan demikian, Arsenal semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 31.

"Dua golnya menunjukan seberapa jauh Ramsey berkembang. Kami datang kemari dua atau tiga tahun lalu dan ia memiliki kemampuan luar biasa hebat. Hal yang menunjukkan kepada Anda perkembangannya sebagai pemain," ujar pelatih 66 tahun itu kepada BBC.

Pelatih asal Prancis itu juga mengomentari soal Ramsey yang tak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff. Menurutnya, hal tersebut dilakukan pemain internasional Wales itu semata karena rasa hormatnya kepada mantan klub yang berjasa membesarkan namanya.

"Anda selalu merasa senang mencetak gol dan senang memenangakan pertandingan. Namun untuk menghormati klub dimana ia dididik, Ramsey memilih tak merayakan golnya," tutup The Professor.

Aaron Ramsey selalu jadi pilihan utama Wenger sejak awal musim. Penampilannya terus menanjak di tiap pertandingan. Hingga pekan ke-13, ia tercatat telah mengoleksi delapan gol dari 13 kali turun gelanggang.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x