Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Juli 2016 | 20:54 WIB
Hide Ads

Van Dijk Kemungkinan Besar Tinggalkan Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 5 Desember 2013 | 15:00 WIB
Van Dijk Kemungkinan Besar Tinggalkan Persib
Sergio Van Dijk - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Bandung - Berita terkait masa depan penyerang andalan Persib Bandung Sergio Van Dijk hampir menemui titik akhir. Sang pemain kemungkinan besar akan hengkang dari Maung Bandung sebelum musim liga baru bergulir.

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung Djadjang Nurjaman. Menurut penuturan Djadjang, Van Dijk sudah memperlihatkan gelagat tak betah berada di klub yang dilatihnya.

Hal tersbut ditandai sang pemain sudah tiga kali mangkir latihan, kalaupun hadir ia memilih-milih porsi latihan.

Meski bisa menangkap sinyalemen dari sang pemain, Djadjang enggan berspekulasi mengenai apa faktor yang mendorong pemain berkepala plontos itu ingin hengkang.

Sempat dikabarkan niatan Van Dijk tersebut dikaitkan dengan urusan nilai kontrak.

"Dan ketika pemusatan latihan di Ciamis, dia menemui saya lagi untuk menegaskan rencana kepindahannya. Alasannya kenapa? Lebih baik tanya Sergio saja," ujar Djadjang, Kamis (5/12/2013).

Rumor beredar, pemain 31 tahun itu akan bergabung dengan salah satu klub liga Turki. Akan tetapi, saat ditanyai mengenai kebenaran rumor itu, Djadjang memilih bungkam.

"Saya tidak mau komentar dulu soal itu," ucapnya.

Sergi van Dijk berseragam Maung Bandung sejak Febuari 2013. Sepanjang musim Indonesia Super League 2013, pemain yang pernah merumput bersama Adelaide United itu telah mencetak 21 gol dari 29 penampilannya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x