Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:38 WIB
Hide Ads

Lupakan Everton, Setan Merah Harus Bangkit

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 6 Desember 2013 | 01:14 WIB
Lupakan Everton, Setan Merah Harus Bangkit
Bintang veteran Manchester United, Ryan Giggs - manutd.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Bintang veteran Manchester United, Ryan Giggs, meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan atas Everton dan segera bangkit. Selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Newcastle United.

Kekalahan 0-1 dari Everton di Old Trafford, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, memang menjadi pukulan telak untuk tim asuhan David Moyes. Alhasil, mereka kini tercecer di peringkat sembilan dengan 22 poin tertinggal 12 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Selanjutnya, MU akan kembali bermain di Old Trafford menjamu Newcastle. Ini menjadi pertarungan dua tim yang terluka karena keduanya mengalami kekalahan dari lawannya masing-masing tengah pekan kemarin.

"Kami harus melupakan kekalahan kemarin dan segera bangkit. Kami tak boleh mengasihani diri sendiri terlalu lama. Kami akan bermain di kandang lagi dan semoga hasilnya kali ini lebih baik," ujar Giggs, di situs resmi klub.

"Kami harus mencatatkan kemenangan beruntun. Sebelum ini, kami mampumenorehkan 12 laga tak terkalahkan. Kami harus segera melupakan kekecewaan ini," ia melanjutkan.

Giggs, yang beberapa hari lalu merayakan ulang tahun ke-40, menegaskan rekan-rekannya harus memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen.

"Kami akan mendapatkan ide segar di tahun baru dan semoga kami bisa mulai meraih poin penuh lagi. Kami meraih beberapa hasil mengecewakan, tapi penampilan kami tak buruk. Kami hanya tak bisa memanfaatkan peluang," pemain asal Wales itu mengakhiri.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x