Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 20:45 WIB
Hide Ads

Sikap Balotelli Bikin Batistuta Geram

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 6 Desember 2013 | 06:36 WIB
Sikap Balotelli Bikin Batistuta Geram
Mario Balotelli - football-italia.net
facebook twitter

INILAH.COM, Roma - Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, mengkritik sikap dan perilaku bomber AC Milan, Mario Balotelli. Apa kata Batigol soal mantan pemain Inter Milan itu?

Batistuta menghabiskan hampir sepanjang kariernya di Seri A. Namanya mulai dikenal dunia ketika memperkuat Fiorentina. Kerjasamanya dengan Manuel Rui Costa kala itu menjadi salah satu yang terbaik.

Setelah itu, Batigol pindah ke AS Roma. Di klub ibu kota itu, Batistuta sukses meraih gelar Scudetto di musim debutnya, 2000/2001.

Pemain yang dikenal dengan rambut gondrongnya itu melontarkan kritikan kepada Balotelli dan pemain lain yang kerap berulah dan lekat dengan kontroversi.

"Apa penilaian saya tentang Mario Balotelli? Saya tidak terlahir sebagai pesepak bola," kata Batistua, dilansir Football Italia.

"Untuk menjadi pesepak bola, saya harus bekerja keras, memeras keringat dan banyak melakukan pengorbanan. Balotelli dan para pemain lainnya, memiliki semua yang dulu saya inginkan. Tapi, mereka tidak memanfaatkannya. Itu membuat saya sangat kesal," ia menutup.

Batistuta dikenal dengan tendangan kerasnya yang akurat. Ia merupakan salah satu penyerang yang paling disegani karena loyalitasnya di Fiorentina. Ia meninggalkan La Viola setelah musim kesembilan, demi meraih gelar yang belum pernah diraihnya.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x