Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 8 Desember 2016 | 03:12 WIB
Hide Ads

Milan Imbang, Allegri Raih Kekecewaan Ganda

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 8 Desember 2013 | 06:34 WIB
Milan Imbang, Allegri Raih Kekecewaan Ganda
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri - acmilan.com
facebook twitter

INILAH.COM, Livorno - AC Milan gagal meraih kemenangan saat menghadapi Livorno. Pelatih Massimiliano Allegri pun kecewa gagal melalui rekor pribadinya dengan sebuah tinta emas.

Rossoneri hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Livorno di Stadion Armando Picchi, Minggu (8/12/2013) dini hari WIB. Dua gol Milan dicetak oleh Mario Balotelli. Sedangkan gol balasan Livorno dicetak oleh Luca Siligardi dan Paulinho.

Selain gagal meraih tiga poin, di laga tersebut Milan tampil jauh dari performa sebelumnya. Ricardo Kaka dan kawan-kawan berada dalam tekanan Livorno sepanjang permainan.

"Seharusnya kami bisa melakukannya lebih baik lagi. Kami mendapat tekanan yang luar biasa dari Livorno dari semua arah. Mereka harus diberi kredit atas permainannya yang menunjukkan keberanian," ucap pelatih berusia 46 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi AC Milan.

"Setelah tertinggal 0-1 mereka (Livorno) malah tampil lebih luar biasa. Kami banyak melakukan kesalahan dan itu sangat mengecewakan," tegas Allegri.

Allegri juga kecewa karena torehan 100 penampilan bersama Milan di Serie A hanya dihiasi dengan hasil imbang. Dia pun berpesan kepada para penggawanya agar tidak menyepelekan semua lawan yang dihadapi Milan.

"Hari ini saya merayakan 100 penampilan bersama Milan di Serie A dengan cara berbeda. Akan lebih indah kalau kami menang. Di laga tadi kami seperti tidak memiliki sikap untuk menjadi pemenang," mantan pelatih Cagliari itu menegaskan.

"Melawan Livorno itu tidak mudah. Ketika sudah unggul, Anda harus memperkuat lini pertahanan. Mari kita ambil pelajaran, tidak ada pertandingan yang berjalan dengan mudah," juru taktik berpostur 183 cm itu menyudahi.[rza]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x