Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Juni 2016 | 15:39 WIB
Hide Ads

Rooney, Duet Terbaik Untuk van Persie

Oleh : Cakrayuri | Selasa, 10 Desember 2013 | 04:15 WIB
Rooney, Duet Terbaik Untuk van Persie
Wayne Rooney dan Robin van Persie - sportsmole.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengaku kalau dirinya sudah tidak sabar untuk berduet dengan Wayne Rooney lagi. Menurut RvP, Rooney merupakan duet yang ideal untuknya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sempat mengalami cedera pangkal paha di Bulan November. Van Persie pun absen dalam empat pertandingan Setan Merah.

Van Persie sudah mulai bermain lagi untuk MU ketika menghadapi Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/12/2013). Sayangnya, dia tak mampu membantu United meraih poin. MU kalah 0-1 dari The Magpies.

Namun, dia sudah merasa jauh lebih fit saat ini. Van Persie pun berharap bisa diduetkan dengan Rooney lagi ketika melawan Shakhtar Donetsk di Old Trafford dalam ajang Liga Champions, Rabu (11/12/2013) dini hari WIB.

"Saya sangat menikmati bisa berinteraksi bersama Rooney. Kami berdua selalu berharap dimainkan bersama. Saya dan dia selalu menyadari kalau kami akan menjadi lebih baik ketika diturunkan bersamaan," ucap van Persie, dinukil dari Spors Mole.

"Kami selalu saling mengisi, memberi bola dan membuat kuat satu sama lainnya. Saya sangat senang bisa bermitra dengan dia," lanjut mantan kapten Arsenal tersebut.

Musim 2013-14, baik Rooney dan van Persie masing-masing sudah mencetak sepuluh gol untuk Setan Merah di semua kompetisi.

"Dengan pemain sekaliber Rooney, saya bisa menjadi lebih kuat. Kami juga saling membantu untuk mencetak gol," penyerang Timnas Belanda itu menutup.[rza]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget