Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 03:16 WIB
Hide Ads

"Honda Pilih Sendiri Jersey Nomor 10"

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 14 Desember 2013 | 02:12 WIB
Jersey Nomor 10"" width="600" height="300"/>
Keisuke Honda - football-italia.net
facebook Jersey Nomor 10" via @inilahdotcom http://ini.la/2056178" target="_blank" title="twitter" style="margin-right:3px;margin-left:2px"> twitter

INILAH.COM, Milan - AC Milan akhirnya resmi mengonfirmasi kedatangan gelandang serang asal Jepang Keisuke Honda di bulan Januari 2014.

Seperti yang disampaikan CEO AC Milan Adriano Galliani, pemain 27 tahun itu akan resmi berseragam I Rossoneri tanggal 3 Januari 2013.

Hal ini tentu disambut gembira oleh semua Milanisti, pasalnya nama Honda telah masuk daftar buruan pemain Milan sejak bursa transfer awal musim.

Honda akan mengenakan seragam bernomor 10, yang pernah dipakai oleh gelandang serang Clarance Seedorf. Sejak Seedorf hengkang di akhir musim 2011-12, jersey nomor 10 tak bertuan.

Menurut Galliani, Honda sendiri yang meminta jersey bernomor 10 itu, bukan dirinya yang menawarkan.

"Ia pemain luar biasa yang selalu bermain dengan baik hingga saat ini. Saat ini ia berada di Jepang, tapi ia akan bergabung bersama kami di tanggal 30 Desember," Jelas Galliani dalam situs resmi klub.

Ia telah menandatangani kontrak selama tiga setengah musim dan akan habis pada bulan Juni 2017. Ia menginginkan nomor 10 dan itu membuatnya senang," tambah pria 69 tahun itu.

Milan mendapatkan pemain CSKA Moskow itu dengan status bebas transfer alias gratis, hal ini dikarenakan kontrak sang pemain habis di akhir tahun ini.

Honda adalah pemain kedua yang didapatkan Milan untuk menyambut putaran kedua Liga Seri A Italia. Sebelumnya mereka juga telah mendapat kepastian meminjam bek Adil Rami dari Valencia.[rza]

Sumber: Football-italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x