Jumat, 1 Agustus 2014 | 18:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ronaldo Gondol Ballon d'Or, Ini Komentar Messi
Headline
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - IST
Oleh: Cakrayuri
Bola - Selasa, 14 Januari 2014 | 17:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Zurich - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2013. Lalu apa komentar Lionel Messi yang meraih penghargaan tersebut sebanyak empat kali secara beruntun?

Senin (13/1/2014) malam WIB, FIFA menobatkan Ronaldo sebagai pemain terbaik di tahun 2013. FIFA menilai kalau performa Ronaldo bersama Real Madrid di tahun lalu dengan mencetak 69 gol dari 59 penampilan pantas menyabet gelar itu.

Messi pun mengucapkan selamat kepada rivalnya itu. Bintang asal Barcelona tersebut menilai kalau Ronaldo memang lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or ketimbang dirinya dan Franck Ribery.

"Dia (Ronaldo) memiliki tahun yang hebat, sehingga tidak ada yang harus saya katakan lagi. Pemenangnya adalah pemain yang terbaik diantara kami bertiga. Yang menang memang pantas mendapatkannya," kata Messi, dikutip dari Goal.

Pemain Timnas Argentina mengaku sedikit kecewa karena gagal meraih Ballon d'Or untuk kelima kalinya. Meski demikian, Messi senang karena ada empat pemain Barcelona, termasuk dirinya yang masuk dalam starting XI FIFPro 2013. Empat pemain Barca itu adalah Messi, Andres Iniesta, Dani Alves dan Xavi Hernandes.

"Jelas kecewa, musim lalu saya mengalami cedera panjang dan tersingkir di Liga Champions. Itu artinya, tahun lalu saya tidak dalam bentuk yang terbaik," ucap Messi.

"Mari kita berharap saya akan kembali lagi di tahun depan dan menjadi wakil klub lagi, seperti di tahun ini ada empat pemain Barcelona dalam FIFPro XI," tegas pria berusia 26 tahun tersebut.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER