Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 7 Maret 2015 | 11:22 WIB
Hide Ads

Chelsea Boyong Kembali Nemanja Matic

Oleh : Zulfirdaus Harahap | Rabu, 15 Januari 2014 | 04:23 WIB
Chelsea Boyong Kembali Nemanja Matic
Nemanja Matic - skysports.com

INILAH.COM, Benfica - Nemanja Matic menegaskan bahwa laga melawan Porto akhir pekan lalu adalah laga terakhirnya bersama Benfica. Sang gelandang kini menuju ke Chelsea.

Nemanja Matic menghabiskan dua tahun bersama Chelsea sebelum angkat kaki pada tahun 2011 untuk memuluskan langkah David Luiz ke Stamford Bridge.

Di Estadio da Luz, Matic berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Kini, Chelsea berniat untuk membawanya kembali ke Inggris dengan harga 25 juta Pound (485 miliar Rupiah).

Selain uang tunai, The Blues juga rela meminjamkan Gael Kakuta untuk memuluskan langkah kembali Matic ke London Barat. Gelandang Timnas Serbia itu mengatakan bahwa kemenangan 2-0 atas Porto adalah laga terakhirnya berseragam As Aguias.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub ini dan semua fans. Benfica akan selamanya berada di hati saya. Selama dua setengah tahun saya bermain di sini dan memberikan yang terbaik di setiap latihan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk pergi," kata Matic kepada harian Portugal, A Bola.

"Saya ingin meningkatkan permainan saya dan bermain di liga yang lebih baik. Saya ingin pergi ke Chelsea, klub yang juga saya suka. Saya bersikeras pergi karena saya pikir ini adalah saat yang tepat," pemain berusia 25 tahun itu mengakhiri.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.