Kamis, 2 Oktober 2014 | 03:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Chelsea Resmi Dapatkan Kembali Nemanja Matic
Headline
Nemanja Matic - chelseafc.com
Oleh: Zulfirdaus Harahap
Bola - Kamis, 16 Januari 2014 | 04:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Setelah Nemanja Matic mengumumkan akan menyudahi karirnya di Benfica untuk kembali ke Chelsea, kini giliran The Blues yang mengonfirmasi kebenaran transfer tersebut.

Nemanja Matic resmi kembali ke pelukan Chelsea. Sejak berpisah pada tahun 2011, pemain Serbia itu kini kembali berseragam The Blues di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kesepakatan kontrak berdurasi lima setengah tahun.

“Saya sangat senang atas kesempatan untuk kembali ke klub ini. Saya merasa sangat baik dari sebelumnya dan hanya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan membuat para fans Chelsea bahagia,” kata Matic seperti dikutip situs resmi klub.

Sebelumnya, sang gelandang angkat kaki dari Stamford Bridge demi memuluskan langkah klub asal London Barat itu mendapatkan David Luiz pada tahun 2011.

Pelatih Jose Mourinho mengaku bahagia bisa mendatangkan Matic kembali dan berharap sang pemain bisa membantunya untuk mewujudkan ambisi klub musim ini.

“Saya sangat senang atas kembalinya Nemanja ke Chelsea. Dia telah tumbuh sebagai pemain di Portugal dan telah menjadi gelandang serba fantastis. Saya yakin dia akan menjadi anggota yang sangat penting dari skuad dan membantu kami untuk mencapai ambisi kami,” jelas Mourinho.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER