Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persipura Enggan Remehkan Tim Singapura di AFC Cup
Headline
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Thiago - (foto: inilah.com)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Kamis, 6 Maret 2014 | 11:13 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Persipura Jayapura enggan meremehkan tim asal Singapura, Home United yang akan menjadi lawan Mutiara Hitam di laga kedua Grup E Piala AFC 2014.

Di laga pertama Grup E, Persipura berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan tim asal India, Churchill Brothers dengan skor 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, 25 Februari lalu.

Sementara itu, Home United kalah tipis dengan skor 1-0 dari tim asal Maladewa, New Radiant pada tanggal 25 Februari 2014.

"Itu kan di Piala AFC. Di kompetisi domestik, Home United mengalahkan Geylang International dengan skor 4-1 (1 Maret 2014)," kata Jacksen di Lapangan C Senayan, Kamis (6/3/2014).

Pria asal Brasil itu menilai kalau Home United kalah dari New Radiant dikarenakan tidak menurunkan skuad terbaiknya. Setidaknya ada enam pemain inti Home United absen di laga pertama. Jacksen pun menyadari kalau laga melawan Home United akan berjalan sengit.

"Pada laga pertama, enam pemain Home United tidak bisa tampil karena alasan cedera hingga administrasi," jelas Jacksen.

"Di pertandingan kedua nanti, Home United pasti akan berbeda. Apalagi mereka akan bermain melawan kami (Persipura) di kandangnya sendiri. Jangan terlalu fokus kepada hasil pertandingan sebelumnya," mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengakhiri.

Laga melawan Home United akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura pada hari Selasa (11/3/2014).[rza]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER