Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bulan April, Timnas U-19 Jalani Tur Timur Tengah
Headline
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri - (foto: inilah.com)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Jumat, 7 Maret 2014 | 13:10 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Awal bulan April 2014, Timnas Indonesia U-19 akan memulai Tur Timur Tengah. Ada empat pertandingan yang akan dijalani Skuad Garuda Muda.

Saat ini, Garuda Muda tengah menjalani Tur Nusantara yang dimulai sejak tanggal 3 Februari 2014. Sudah sepuluh pertandingan yang dijalani Timnas U-19 tanpa menelan kekalahan. Tur Nusantara akan berakhir saat Garuda Muda menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada tanggal 17 Maret 2014.

Setelah Tur Nusantara berakhir, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan bersiap menghadapi Tur Timur Tengah yang akan dimulai pada tanggal 1 April 2014.

"Tanggal 1 April, kami akan menuju Timur Tengah untuk membuktikan apa yang kami dapat dari Tur Nusantara. Kalau tidak salah akan ada empat pertandingan," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Namun sayangnya, pelatih asal Sumatera Barat itu enggan membeberkan lawan-lawan yang akan dihadapi oleh anak asuhnya. Indra berharap calon lawan Timnas U-19 lebih hebat dari anak asuhnya.

"Lawannya biar BTN (Badan Tim Nasional) yang merilisnya. Kalau Indonesia mau kuat, lawannya harus lebih hebat dari kami. Untuk saat ini, kami anggap lawannya lebih hebat. Namun itu hanya sementara, nanti Indonesia yang lebih kuat," dia memungkasi.

Sederet tur itu dipersiapkan oleh PSSI dan BTN agar Timnas U-19 bisa mencapai target di Piala Asia U-19, Oktober mendatang. Garuda Muda ditargetkan finis di posisi empat besar agar bisa tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2015.[rza]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
ahmad widiono
Rabu, 19 Maret 2014 | 00:18 WIB
meskipun kemaren timnas u-19 gagal mengalahkan mitra kukar u-21..aku selalu tetap dukung timnas u-19...kalah menang tu biasa berusaha tu baru luar biasa.......... widi bojonegoro
ahmad widiono
Rabu, 19 Maret 2014 | 00:13 WIB
aku do'akan semoga timnas u-19 menjadi timnas kebangaan indonesia.............i love timnas u-19......widi bojonegoro
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER