Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Juni 2016 | 21:57 WIB
Hide Ads

Chelsea Patok Harga Tinggi Bagi Transfer Lukaku

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 Juni 2014 | 07:20 WIB
Chelsea Patok Harga Tinggi Bagi Transfer Lukaku
Romelu Lukaku - dailystar.co.uk
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mengetahui pemainnya banyak diminati tim besar Eropa, Chelsea dikabarkan menaikan banderol Romelu Lukaku menjadi 31 juta Pounds (609 miliar Rupiah).

Seperti dilansir Daily star, besaran tersebut lebih tinggi dari nilai yang dikeluarkan The Blues saat mendatangkannya dari Anderlecht di tahun 2011 dengan nilai 10 juta Pounds (203 miliar Rupiah).

Masa depan pemain 21 tahun itu menjadi tanda tanya setelah Chelsea dikabarkan semakin dekat melabuhkan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Musim lalu, pemain kebangsaan Belgia itu sempat dipinjamkan ke Everton. Bersama The Toffees, Lukaku tampil gemilang dengan mencetak 15 gol dari 31 penampilan. Sebelumnya, ia juga pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion di musim 2012-13. Bersama The Hawthrons, ia mencetak 17 gol dalam satu musim.

Saat ini, Lukaku tengah berada di Brasil membela negaranya, Belgia, berlaga di Piala Dunia 2014. Sayang, ia gagal turun di laga perdana karena mengalami masalah pada lututnya.

Berdasarkan laporan media Italia dan Spanyol, juara La Liga Spanyol 2013-14, Atletico Madrid serta juara Seri A Italia, Juventus, tengah bersaing merebutkan servis Romelu Lukaku.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget