Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juli 2016 | 15:03 WIB
Hide Ads

Foto Bareng Van Persie, Pelayan Restoran Diskors

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Juli 2014 | 18:13 WIB
Foto Bareng Van Persie, Pelayan Restoran Diskors
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Barbados - Kebahagiaan berujung kesedihan. Mungkin hal itu yang dialami seorang pelayan restoran di Barbados, Kyson Forde.

Kyson, seorang pekerja di restoran Cliff yang berada di Barbados, kepulauan Karibia, diskors dua pekan karena berpose dengan bintang Manchester United, Robin van Persie.

Manajer hotel menjatuhkan skorsing dua pekan bukan karena foto bareng Van Persie, tapi peraturan restoran melarang semua karyawan menggunakan kamera telepon genggam di area makan.

"Mungkin Kyson seharusnya tak mengganggu Van Persie ketika sedang makan. Kyson adalah fan berat Manchester United dan itu adalah kesempatan untuk berfoto bersama idolanya," ujar sebuah sumber, dilansir Mirror.

"Kyson sudah bekerja selama 10 tahun di The Cliff. Ia sering bertemu dengan orang terkenal, dan ketika Van Persie datang, ia tak bisa menahan diri berfoto. Ia pria yang baik dan mencintai pekerjaannya. Jadi, ia merasa terkejut karena mendapatkan skorsing," sumber tersebut melanjutkan.

Manajer The Cliff, Peter Harris, membantah hukuman yang diberikan kepada Kyson karena Van Persie merasa terganggu dengan perilaku karyawannya tersebut.

"Tuan Van Persie mengirimkan sebuah surat kepada kami yang mengatakan bahwa dirinya menjalani masa-masa indah bersama kami," ujarnya.

Van Persie berlibur di Barbados bersama sang istri, Bouchra, dan kedua anaknya, Shaqueel dan Dina. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan liburan tambahan usai membawa Belanda meraih peringkat tiga di Piala Dunia 2014.

Sementara Van Persie berlibur, rekan-rekan satu timnya di MU sudah memulai pertandingan pramusim di Amerika Serikat dengan meraih dua kemenangan atas LA Galaxy dan AS Roma.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x