Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juni 2016 | 04:39 WIB
Hide Ads

Wenger Buka Suara Soal Masa Depan Thomas Vermaelen

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 Agustus 2014 | 22:11 WIB
Wenger Buka Suara Soal Masa Depan Thomas Vermaelen
(Foto: Dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, buka suara terkait masa depan bek tengah Thomas Vermaelen. Ia tak bisa menjamin bek Belgia itu tetap bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Vermaelen tengah dihubungkan dengan Manchester United. Pelatih baru United, Louis van Gaal, memang tengah memburu seorang bek tengah untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Bek 28 tahun itu kehilangan posisi utamanya di skuad The Gunners musim lalu menyusul penampilan apik duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Menurut Wenger, ia memang berharap Vermaelen bisa bertahan, akan tetapi ia tidak bisa menjamin masa depan mantan pemain Ajax Amsterdam itu di skuadnya.

"Hal tersebut bisa terjadi, ya ada kemungkinan ia pergi. Jika ia pergi kami harus mencari penggantinya karena ia adalah pemain penting di skuad kami," ungkap pelatih berjuluk The Professor itu kepada Dailystar.

"Saya berharap ia bertahan tapi ia tidak cukup banyak bermain di musim kemarin. Bagi saya, ia adalah pemain sangat penting tapi saya tidak bisa menjamin bermain," tambah pelatih kebangsaan Prancis itu.

Vermaelen akan absen di turnamen Emirates Cup karena mengalami cedera hamstring usai membela Belgia di Piala Dunia 2014.

Arsene Wenger dikabarkan tengah bersiap mendatangkan bek Porto, Juan Fernando Quintero dengan nilai transfer 32 juta Pounds (635 miliar Rupiah) sebagai antisipasi hengkangnya Vermaelen.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x