Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 Mei 2016 | 10:19 WIB
Hide Ads

"ISL All Stars Kalah Kelas dari Juventus"

Oleh : N. Permana | Kamis, 7 Agustus 2014 | 04:02 WIB
(Foto : inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kekalahan telak ISL All-Stars yang sebagian besar dihuni pemain-pemain asing kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) mendapat perhatian dari stakholder sepak bola nasional.

ISL All-Stars harus bertekuk lutut dengan skor telak 1-8 dari lawannya Juventus dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (06/8/2014) malam WIB.

Manajer Peresepam Madura United, Achsanul Qosasi, menyebut delapan gol yang bersarang digawang ISL All-Stars murni karena kecerdikan para pemain tim berjuluk si Nyonya Tua itu.

"Goal ke gawang ISL All Stars memang terjadi karena kecerdikan pemain Juventus," kata Achsanul Qosasi kepada INILAHCOM, Usai pertandingan.

Sedikit membela pemainnya yang bermain untuk ISL All-Stars yakni Fachrudin, pria yang akrab di panggil AQ ini menyebut kinerja palang pintu Madura United itu sudah maksimal.

"Fachruddin tidak memiliki tandem yang pas. Komunikasi pemain belakang lemah, karena mereka memang belum pernah main bersama. Lobo dan Zulkifli Syukur sering terlambat menutup gerakan sayap Juve," ujarnya.

Menurut pria berbadan tambun ini, kualitas pemain Juventus jauh di atas pemain ISL All-Stars meski dihuni pemain asing. Jadi, tidak heran kalau tim asuhan Stefan Hansson takluk dengan skor telak 1-8.

"Kita memang jauh kalah kelas. Pelatih ISL All-Stars pun terlihat tidak punya strategi, karena hanya menargetkan menurunkan semua pemain," ungkapnya.

"Ini memang pertandingan hiburan, pelatih bukan memikirkan strategi menang, tapi lebih memberikan kesempatan bermain. Pelatih Stefan Hanson juga duduk manis menonton pertandingan. Jadi kita gak perlu kecewa, karena ini memang laga komersial. Yang penting penyelenggara untung besar," tukasnya.[rza]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget