Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 30 Juli 2016 | 00:48 WIB
Hide Ads

Kiper Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Milan

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 9 Agustus 2014 | 19:26 WIB
Kiper Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Milan
Diego Lopez - (Foto: Football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Setelah melakukan negosiasi yang cukup panjang, penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, menyetujui tawaran gaji dari klub Seri A Italia, AC Milan.

Kesepakatan tersebut tersiar lewat media televisi AC Milan, Milan Channel. Sebelumnya, proses transfer Diego Lopez ke San Siro terancam batal karena tingginya permintaan gaji sang kiper.

Milan sendiri tak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk menggaet penjaga gawang berusia 32 tahun itu, setidaknya untuk saat ini. Madrid meminta uang dalam jumlah tertentu jika Lopez mencapai statistik tertentu yang sudah disepakati sebelumnya.

Negosiasi antara Lopez dan Milan berlangsung semalaman. Detail kesepakatan baru dicapai pada Sabtu pagi (9/8/14) waktu setempat.

Lopez dijadwalkan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setelah menjalani tes medis pada Senin (11/8/14).

Kiper asli Spanyol itu didatangkan Madrid dari Sevilla pada pertengahan musim 2012-13. Ia sanggup menggeser kiper kawakan Los Blancos, Iker Casillas, dari posisi utama untuk kompetisi La Liga. Selama 18 bulan bersama Madrid, Lopez tampil sebanyak 52 pertandingan.

Sumber: Football Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x