Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:52 WIB

Pujian Mourinho untuk Costa dan Fabregas

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:33 WIB
Pujian Mourinho untuk Costa dan Fabregas
Pelatih Jose Mourinho, Diego Costa dan Cesc Fabregas. - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Burnley - Kemenangan Chelsea 3-1 atas Burnley tak lepas dari dua pemain anyar The Blues, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Jose Mourinho pun tak segan memuji dua pemain tersebut.

Berlaga di Turf Moor, Selasa (19/8/2014) dini hari WIB, Chelsea sempat tertinggal melalui gol Scott Arfield. Namun, The Londoners mampu membalikkan kedudukan melalui gol Diego Costa, Andre Schurrle dan Branislav Ivanovic.

Ini menjadi gol debut Costa di Liga Primer Inggris sejak didatangkan dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Fabregas juga menjadi kreator terciptanya tiga gol The Blues.

Mourinho mengaku terkesan dengan permainan timnya terutama dua pemain baru, Fabregas dan Costa. Di laga ini, mantan pemain Arsenal itu terpilih menjadi man of the match.

"Kami mengontrol pertandingan dan di momen-momen tertentu, kami memiliki kualitas dan gaya yang memang saya inginkan. Anda menyebut Fabregas man of the match dan saya setuju. Ia adalah maestro dan mampu mengontrol tempo pertandingan bersama Nemanja Matic," kata Mourinho, dilansir Sky Sports.

"Diego (Costa) melakukan sesuatu yang penting untuk tim yaitu mencetak gol pertama. Pergerakan dan kerja sama dengan Eden (Hazard), Oscar dan Schurrle sangat bagus. Namun saya merasa kasihan kepadanya karena tak mendapatkan tendangan penalti, dan malah diberikan kartu kuning," pelatih berusia 51 tahun itu mengakhiri.

Komentar

x