Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 2 Juli 2016 | 12:36 WIB
Hide Ads

Courtois: Jangan Pindah, Cech

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 Agustus 2014 | 20:11 WIB
Courtois: Jangan Pindah, Cech
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, meminta rekan satu timnya, Petr Cech, tidak hengkang dari Stamford Brigde setelah kehilangan posisi sebagai kiper nomor satu.

Courtois menjadi kiper utama Chelsea saat menghadapi Burnley, Selasa (19/8/2014) dini hari WIB. Di laga tersebut, The Blues menang dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, Courtois tampil cukup apik dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Melihat penampilannya, besar kemungkinan kiper Belgia itu akan terus menjadi pilihan utama menggeser posisi Cech, yang hampir 10 tahun terakhir terus menjadi pilihan utama.

Situasi ini memunculkan spekulasi kiper berusia 32 tahun itu akan hengkang. Beberapa klub seperti AS Monaco dan PSG disebut berminat menampung Cech. Meski bertindak sebagai pesaing, Courtois justru meminta mantan kiper Rennes itu bertahan.

"Saya ingin dia bertahan. Meski tak bermain, ia bisa sangat membantu saya dalam setiap latihan. Saya bisa belajar banyak darinya, ia bisa memberikan saya tip bagus tentang Liga Primer Inggris, atau hal-hal yang belum saya ketahui," katanya, dikutip dari Daily Mail.

"Ia sangat baik kepada saya. Kami berlatih dengan baik dan ia membuktikan masih sebagai kiper bagus. Bagi tim, akan lebih baik jika kami memiliki dua kiper bagus. Saya tak punya masalah andai ia bertahan. Semoga ia bisa bermain dan bertahan bersama tim," kiper berusia 22 tahun itu mengakhiri.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x