Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 Mei 2016 | 11:35 WIB
Hide Ads

Nama Balotelli Sudah Tertulis di Kostum Liverpool?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 22 Agustus 2014 | 08:10 WIB
Nama Balotelli Sudah Tertulis di Kostum Liverpool?
(Foto: Metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Suporter Liverpool sepertinya sudah tidak sabar menanti bergabungnya Mario Balotelli ke Anfield Stadium. Hal ini ditandai dengan banyaknya fans yang telah mengenakan jersey The Reds bertuliskan Balotelli.

Liverpool dikabarkan semakin dekat mendapatkan pemain 24 tahun itu setelah pihak AC Milan menyambut tawaran sebesar 16 juta Pounds (310 miliar Rupiah). Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak, namun diyakini transfer Super Mario akan rampung dalam waktu dekat.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi fans The Kop. Mereka menyambutnya dengan antusias. Seperti yang dilansir Metro, banyak foto beredar di jejaring sosial Twitter yang memperlihatkan fans Liverpool telah mengenakan kostum terbaru bertuliskan Balotelli di punggungnya.

Tak sampai disitu. toko resmi penjual merchandise Liverpool juga telah menjual jersey bertuliskan Balotelli dengan nomor punggung 45.

Kejadian seperti ini pernah terjadi saat Luis Suarez dihubungkan dengan Barcelona. Kala itu, proses kepindahan Suarez belum rampung tetapi jersey Barca bertuliskan namanya sudah terjual luas.

Sejak ditinggal pergi Luis Suarez, Liverpool terus berusaha mendatangkan penyerang kelas dunia. Mario Balotelli disebut sebagai sosok tepat mengisi pos yang ditinggalkan Il Pistolero.[yob]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget