Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juli 2016 | 07:12 WIB
Hide Ads

Mou: Cech Tidak Senang dengan Keputusan Saya

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 23 Agustus 2014 | 02:04 WIB
Mou: Cech Tidak Senang dengan Keputusan Saya
Petr Cech - (Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kiper Petr Cech tidak sepenuhnya senang dengan keputusannya menomorduakan mantan kiper Rennes itu di skuad musim ini.

Dalam laga pembuka musim kontra Burnley yang berkesudahan 3-1 akhir pekan kemarin, Mourinho lebih memilih memainkan Thibaut Courtois ketimbang Cech. Hal tersebut mencuatkan rumor kiper asal Republik Ceko itu mulai kehilangan posisi di skuad utama The Blues musim ini.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Mou akhirnya buka suara. Ia menyebut Cech dengan profesionalitas yang ia miliki diyakini bisa menerima dengan apa yang diputuskan sang pelatih.

"Ia adalah seorang profesional. Ia selalu bekerja keras, bertindak dan menjadi bagian dari klub ini sebagaimana semestinya," ungkap pelatih 51 tahun itu kepada Skysport.

Lebih jauh, saat ditanya mengenai kondisi terakhir kiper 32 tahun itu, Mou menjawabnya dengan diplomatis.

"Apakah ia sepenuhnya senang? Saya tidak yakin. Tidak ada seorang pun yang tidak ingin bermain. Ini adalah periode sulit bagi keduanya (Cech dan Courtois). Dalam tiga laga awal mereka akan sangat merasakan siapa yang harus bermain lebih banyak dan siapa yang tidak," lanjut pria Portugal itu.

Dengan padatnya jadwal yang akan dihadapi The Blues, pelatih berjuluk The Special One itu dipastikan akan melakukan rotasi pemain. Kesempatan itu akan dimaksimalkannya untuk memberikan waktu bertanding kepada kedua kipernya itu.

"Di bulan September, kami menghadapi Piala Liga, Liga Primer Inggris, Liga Champions Eropa. Akan ada tiga pertandingan dalam sepekan dan setiap pemain akan bermain menurut rotasi, beristirahat dan menanti keputusan selanjutnya. September akan mudah bagi mereka dan saya," ia memungkasi.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Akhir pekan ini, tim London Biru akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge.[rza]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x