Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 20:55 WIB

Atletico Terus Buru Gelandang Serang Inter Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 25 Agustus 2014 | 06:10 WIB
Atletico Terus Buru Gelandang Serang Inter Milan
Ricky Alvarez - (Foto: Football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan bersedia membayar 12 juta Euro untuk mendatangkan Ricky Alvarez dari Inter Milan.

Media Spanyol, Mundo Sportivo, melaporkan juara bertahan La Liga Spanyol itu memasukan nama Alvarez ke dalam rencana B di belakang nama penyerang Torino, Alessio Cerci, yang dikabarkan semakin dekat ke AC Milan.

I Rossoneri memang tengah mencari pengganti Mario Balotelli yang semakin dekat bergabung dengan Liverpool. Dan Alessio Cerci diklaim sebagai sosok tepat.

Tuttosport melaporkan, Atleti sebelumnya melayangkan tawaran untuk meminjam Alvarez selama satu musim. Namun, tawaran tersebut ditolak I Nerazzurri. Langkah terakhir adalah Los Rojiblancos harus mempermanenkan pemain 26 tahun itu dengan nilai 12 juta Euro (185 miliar Rupiah)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, yakin Atletico akan kembali melayangkan tawaran kepada pihaknya setelah Cerci resmi bergabung dengan Milan.

Ricky Alvarez masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Inter di bursa transfer awal musim. Alvarez telah tiga musim membela Inter sejak Juli 2011. Ia mengemas 14 gol dari 90 penampilan.

Sumber: Football-Espana

 
x