Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:28 WIB

Mantan Pemain Barca Ini Merapat ke Klub ISL

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:10 WIB

Berita Terkait

Mantan Pemain Barca Ini Merapat ke Klub ISL
thehindu.com

INILAHCOM, Chennai - Mantan pemain AC Milan dan Barcelona, Ronaldinho, dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub Liga Super India (ISL), Chennai Titans.

Seperti yang dilansir harian terkemukan India, The Hindu, utusan Chennai tengah mengadakan pembicaraan dengan adik sekaligus agen Ronaldinho, Roberto de Assis, terkait kesepakatan kontrak.

Pemain 24 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Atletico Miniero habis. Chennai Titans ingin mengikat pemain yang pernah dua kali jadi juara dunia itu selama dua musim.

Durasi kontrak jangka pendek memang dikehendaki Ronaldinho karena ia sebenarnya ingin bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

"Chennai Titans tengah berusaha mendatangkan Ronaldinho untuk masa kontrak selama dua tahun. Pemain asal Brasil itu menginginkan kontrak jangka pendek untuk memungkinkannya bermain di MLS," demikian pernyataan resmi klub.

Jika resmi merapat ke Chennai Titans, Ronaldinho akan meramaikan Liga Super India yang sebelumnya juga kedatangan sederet pemain besar seperti Alessandro Del Piero, David Trezeguet, Robert Pires, Fredie Ljunberg, Luis Garcia dan mantan kiper timnas Inggris, David James.

Komentar

Embed Widget
x